Mobil AYLA Nabrak 2 Sepda Motor

0
213

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMKecelakaan beruntun telah terjadi di jln. Raya Dusun Selempek Desa Montok  Kecamatan Larangan Pamekasan Madura Jawa Timur, Rabu (10/05/2017) pukul 05,30 wib. Sebuah Mobil AYLA menyeruduk 2 Sepeda Motor dari arah yang berlawanan.

Data Informasi dilapangan yang berhasil dihimpun media sorotpublik.com, peristiwa kecelakaan beruntun tersebut terjadi sangat singkat. Mobil AYLA Nopol L 1989 FQ yang dikendarai oleh Fakrudin, warga asal Surabaya yang melaju dengan kecepatan sedang  dari arah Sumenep menuju Surabaya tiba-tiba menabrak Sepeda Motor Supra X Nopol M 3878 BG, dikendarai oleh Karni warga Desa Lancar dari arah yang berlawanan (arah barat) dan akhirnya juga menabrak Motor Dinas  Polri Merk Kirana Nopol 2807-64, dikendarai oleh Bripka Hasan Fausi yang berboncengan dengan istrinya warga desa montok.

Akibat peristiwa tersebut, kedua sepeda motor terpental dan mobilpun nyungsep keparit di pinggir kanan jalan dari arah Sumenep. Sementara korban Bripka Hasan Fausi dan Istrinya harus dirujuk ke RSUD Pamekasan karena mengalami luka berat, sedangkan Ibu Karni dan Fakrudin, pengendara mobil langsung diefakuasi ke Puskesmas Talang Siring karena hanya mengalami luka-luka ringan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keteranfan resmi dari pihak kepolisian. Kendati demikian, peristiwa tersebut sedang dalam proses penanganan Unit Laka Lantas Polres Pamekasan.

LEAVE A REPLY