Memotong Pohon Angker Mendapatkan Imbalan 10 juta

0
2133

Penulis : Masroni

PASURUAN, SOROTPUBLIK.COM – Adanya tol Pandaan – Malang telah terjadi keajaiban. Pasalnya ada pohon yang diperkirakan berumur puluhan tahun berada di lahan pebuatan tol tersebut yang tak bisa di tebang dan dibuat saimbara oleh pihak pelaksana tol dengan imbalan 10 juta rupiah, disebabkan beberapa kali didatangkan tukang penebang dan dukun namun sampai hari ini belum bisa menebang pohon tersebut.

”Sampai hari ini belum juga ada yang bisa menebang pohon yang katanya angker itu, dan kami mengadakan saimbara Siapa saja yang bisa potong pohon ini di hargai 10 juta rupiah,” Ungkapnya, Minggu (12/02).

Dilahan tersebut bukan hanya ada pohon yang tidak bisa di tebang, namun ada pula sumber mata air yang di konsumsi oleh masyarakat yang terdiri dari Dusun Buluangung, Desa Sangonagung dan Dusun Baran, Desa Pager, Kecamatan Porwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

“Bukan hanya ada pohon yang angker, tapi disitu juga ada sumber mata air yang di konsumsi masyarakat juga,” Tuturnya.

Beberapa masyarakat juga menambahkan apabilah sumber mata air sampai mati hanya gara-gara lahan tersebut di buat tol, masyarakat akan mengadakan demo dan akan memblokir jalan tol tersebut.

“Jika terjadi sumber mata air kajar mati akan adanya pemblokiran jalan tol dan aksi demo,” Tambahnya.

LEAVE A REPLY