Untuk Melayani Masyarakat RSUD Moh. Anwar Tingkatkan Sarana Prasana

0
182

Penulis : Nikkris

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Demi kenyamanan  pasien Rumah Sakit Umum Daera (RSUD) dr. Moh. Anwar Sumenep berupaya meningkatkan pelayanan dan juga sarana prasarana, agar masyarakat yang mempunyai gangguan kesehatan dapat diatasi dengan baik, karena kesehatan merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat sekitar.

Mengenai hal itu, H. Fitril Akbar sebagai derektur RSUD dr. Moh. Anwar menjelaskan bahwa untuk lima tahun kedepan akan tetap melakukan inovasi dan akan terus melakukan perbaikan termasuk dari sarana prasarana yang memang harus sesuai dengan kebutuhan.

“Barangkali yang dulu alatnya jadul untuk yang sekarang akan ditambah dengan alat yang lebih medern”, Terang fitril akbar ketika ditemui diruang kerjanya, Jum’at (13/1).

Fittril menambahkan, selain dari penambahan alat, sarana yang ada juga sudah ditambah dan menurut perkiraannya, sudah cukup memadai, namun masih butuh penambahan lagi, seperti tempat tidur yang awalnya hanya 150-170 ditambah hingga 200 lebih, ternyata masih kurang. Hal tersebut masih dalam pembaikan supaya semuanya merasa nyaman dan tidak terbengkalai.

“Kalau dulu 150 -170 tempat tidur sudah cukup, ternyata kemaren kita tambah sampai dua ratus lebih ternyata masih kurang”, Tambahnya.

Untuk kedepannya RSUD juga merencanakan untuk terus melakukan penambahan, termasuk sarana untuk poliklinik, laborat, penambahan kamar, dan juga paviliun yang lebih bagus lagi.Tidak hanya demikian pengembangan SDM juga dilakukan salah satunya pengrekrutan dokter bedah Itu semua dilakukan agar pelayanan yang dilakukan pihak RSUD semakin baik kepada Masyarakat.

LEAVE A REPLY