Mayat Misterius Akhirnya Terindentivikasi

oleh

Penulis : Nanang

Pamekasan, SOROTPUBLIK.COM – Penemuan mayat misterius yang sempat menggegerkan Warga Dusun Kaljen, Desa Dempo Timur, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis Siang 25 Januari 2018, akhirnya teridentivikasi.

Mayat misterius yang ditemukan warga setempat sekitar jam 12.00 Wib, ketika hendak berkunjung ke area pemakaman leluhurnya yang bernama “BUJUK KALJAN”, terindentivikasi sebagai warga Kabupaten Sumenep. Diduga, mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Kapolsek Pasean Melalui Kanit Reskrim Polsek Pasean, IBDA Zainullah, yang terjun Ke Tempat Kejadian Perkara Mengatakan, Korban bernama DRS. SAHAB MSI, asal warga Jalan Agus Salim No. 31A, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

“Kondisi korban, terdapat luka robek pada kepala dengan panjang 5 cm, serta terdapat luka lebam pada mata sebelah kiri,” tutur Kapolsek Pasean Melalui Kanit Reskrim Polsek Pasean IBDA Zainullah, Kamis (25/01/2018).

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian setempat, yakni satu buah HP NOKIA dalam kondisi Hidup, dompet yang berada di dalam jaket (dengan identitas lengkap), sebuah cincin, dan sapu tangan. Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, mayat tersebut di bawa ke Puskesmas Pasean.