Mayat Bergantung di Pohon Gegerkan Warga Pulau Kangean

oleh
Ilustrasi

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Setelah menghilang dari rumahnya sekitar enam hari lamanya, mayat seorang laki-laki yang diketahui bernama Ahmad (43), warga Desa Sawah Sumur, Pulau Kangean, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, ditemukan di tengah hutan dengan cara gantung diri di pohon.

Mayat korban bunuh diri itu menggunakan kaos oblong berwarna hitam dan memakai sarung berwarna biru, ditemukan oleh salah seorang warga saat hendak mencari rumput untuk pakan hewan ternak di hutan desa setempat sekitar pukul 14.30 Wib.

Sontak saja setelah dikabarkan ada penemuan mayat, warga lainnya berbondong-bondong mendatangi lokasi tempat kejadian. Belum diketahui penyebab terjadinya bunuh diri tersebut, namun kuat dugaan korban nekat melakukan aksi bunuh diri diduga karena stres.

Salah Seorang warga Desa setempat, Andre menyatakan, korban pergi dari rumahnya sekitar enam hari lalu dan tidak pamit, sehingga membuat keluarga korban mencari, namun tidak juga diketemukan.

“Nah pada Sabtu siang menjelang sore, 5 November 2016, korban ditemukan gantung diri diatas pohon dengan kondisi sudah membusuk,’’ tukasnya, (05/11/2016).

Sampai saat ini, temuan mayat tersebut masih menjadi tontonan warga yang penasaran, hingga berita ini ditayangkan belum terlihat adanya aparat kepolisian dari polsek setempat.