Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak Menuju Desa Lanjuk

0
23827
Akses Jalan Desa Lanjuk Yang Rusak

Penulis: Ismi

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Masyarakat Desa Lanjuk, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur keluhkan Jalan menuju Desa Lanjuk rusak parah dan berlubang, sehingga menyebabkan masyarakat harus berhati-hati saat melintasi jalan tersebut.

Husen, salah satu warga sekitar jalan itu menuturkan, jalan yang rusak jalur menuju Desa Lanjuk itu milik Desa Beraji, Kecamatan Gapura. Yang mana jalan itu hingga saat ini masih belum ada perbaikan dari pihak terkait, walau jalan itu sering mengakibatkan pengguna jalan terkadang ada yang terjatuh.

“Jalan yang rusak ini adalah milik Desa Beraji hingga ke Dusun Totengel, dari Totengel ke utara itu milik Desa lanjuk,” tuturnya, Minggu (06/05/2018).

Husen dan Sitti berharap, pihak terkait segera memperbaiki akses jalan yang rusak dan berlumbang, terutama akses jalur menuju Desa Lanjuk, sehingga warga sekitar dan masyarakat yang melintas di akses jalan tersebut tidak lagi berhati-hati dan tak ada yang terjatuh.

“Semoga pihak terkait segera memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang, terutama jalur menuju Desa Lanjuk, sehingga masyarakat akan lebih nyaman melewati jalan ini dan tidak ada lagi yang terjatuh,” harapnya.

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com di lokasi, kondisi akses jalan itu terlihat rusak dan banyak batu krikil, yang akan mengakibatkan para pengendara terjatuh pabila tidak berhati-hati saat melintasi jalan tersebut.

LEAVE A REPLY