Marsudi di Gorok Lehernya Oleh Perampok

0
1306
ilustrasi

Penulis : Ahmad

Sampang, SOROTPUBLIK.COM – Marsudi harus mengalami luka gorokan di lehernya akibat di rampok di Dusun Galis, Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur yang terjadi sekitar pukul 04.00 Wib.

AKP Hery Kusnanto, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kabupaten Sampang mengungkapkan, peristiwa perampokan itu terjadi pada pukul 04.00 Wib, di Dusun Galis, Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Sampang.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 Wib, terjadi di Dusun Galis, Desa Jatra Timur Sampang,” ungkapnya, Kamis (22/02/2018).

AKP Hery Kusnanto, menjelaskan akibat aksi perampok itu berhasil menggasak perhiasan dan sepeda motor Marsudi, pelaku juga nekat menggorok leher korban dengan pisau. Beruntung nyawa korban masih selamat meski rongga tenggorokan nyaris putus.

“Setelah menganiaya korban pelaku langsung melarikan diri dan berhasil membawa motor Honda Vario nopol M 6525 PN dan menggasak perhiasan milik korban,” jelasnya.

Tidak butuh waktu lama polisi menangkap pelaku. Berdasarkan keterangan korban, pelaku diketahui berinisial A (30), warga Desa Murbatoh Kecamatan Banyuates, yang tak lain teman dekat Marsudi dan tetangganya sendiri.

“Pelaku berhasil di tangkap berdasarkan keterangan korban, berinisial A (30), yang tak lain teman dekat korban,” pungkasnya.

Akibat perbuatan pelaku, kini pelaku harus mendekam dibalik jeruji besi, dan korban masih dalam penanganan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat.

LEAVE A REPLY