Maling Sarung Hampir di Bakar Massa

0
1876
Ilustrasi penangkapan maling yang hendak dibakar

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Hodi warga Desa Dasuk Barat hampir dibakar oleh warga Dusun Maddungan, Desa Setempat, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, selasa, (10/11/2015) sekitar jam 17.00.

Tersangka tertangkap di kediaman bapak Mono Dusun kombeng, Desa Dasuk Barat, Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep, setelah massa berhasil menagkap tersanka dari tempat pencurian hingga ke Dusun sebelah desa setempat.

“Kejadiannya sekitar jam 17.00. tersangka tertangkap di rumah saya, setelah dikejar-kejar oleh massa, ” tutur Mono Warga setempat.

Mono juga menambahkan bahwa kejadian tersebut mengundang perhatian warga setempat, hingga ada sebagian warga yang menghalangi aksi pembakaran terjadi, dan tersangka masih bisa diselamatkan oleh warga setempat yang masih sempat berpikiran jernih.

“Alhamdulillah tersangka masih selamat, dan sekarang masih dalam pengamanan dari warga yang kalap, di Kepala Desa Dasuk Barat,” tambahnya.

Sementara dari Pantauan jurnalis media online sorotpublik.com, warga setempat dan pihak kepolisian masih mengamankan kejadian tersebut, mulai dari TKP dan penertiban Warga yang kalap, dan seluruh aparat Kecamatan Dasuk berada di kediaman kepala Desa Dasuk Laok.

LEAVE A REPLY