Maling Beras Ditangkap Warga Dusun Takong Daya

0
18764
Ilustrasi Penangkapan

Penulis: Yusak

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Kepergok mencuri beras, Wiska, warga Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditangkap warga Dusun Takong Daya sekitar pukul 16.59 WIB. Akibat perbuatannya tersebut tersangka di boyong ke Mapolsek Dasuk untuk diamankan dari amukan warga setempat.

Beberapa warga setempat mengatakan, tersangka melakukan pencurian beras di kediaman H. Seiri sudah kedua kalinya, dan tersangka sebelum di boyong ke Mapolsek Dasuk, sempat di amakan di Koramil setempat untuk diamankan dari amukan warga.

“Tersangka itu mencuri beras sudah kedua kalinya di tempat yang sama, namun tadi tersangka ke tangkap sekitar pukul 16.59 WIB,” ungkap Ripin, Senin (23/07/2018).

Ia berharap, peristiwa yang serupa tidak terulang lagi di Kecamatan Dasuk, dan pihak aparat terkait bisa mengatasi peristiwa kriminal tersebut secara hukum yang berlaku.

“Semoga peristiwa kriminal ini tidak terulang di Kecamatan Dasuk, dan pihak aparat bisa memberikan hukuman sesuai yang dilakukan tersangka, agar ada efek jerah,” harapnya.

Hingga kini, atas peristiwa kriminal tersebut belum ada keterangan secara resmi dari pihak Kepolisia setempat.

LEAVE A REPLY