Mahasiswi Tewas Terseruduk Mobil Dump Truck

0
657

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Akibat kurang hati-hati saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya, Seorang Mahasiswi UIM terlibat laka dengan kendaraan Mobil Dump Truck. Akibatnya, seorang Mahisiswi UIM Pamekasan Madura Jawa Timur yang mengendarai sepeda motor itu tewas ditempat. Laka maut yang mengakibatkan Mahasiswi UIM tewas di tempat itu, terjadi di Jalan Raya Nyalabu Laok, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan jam 07.45 Wib waktu setempat.

Menurut Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Yudiono menjelaskan, Mahasiswi UIM Pamekasan itu bernama NILA AINUSIFAK (24), Pendidikan S-1, alamat Desa Rapa Laok, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang , mengendarai kendaraan Sepeda Motor Nopol L 4777 BF, terlibat laka kontra dengan Mobil Dump Truck Nopol: M 9168 UA yang dikemudiken oleh SYAIFUL BAHRI, (33), warga Desa Larangan Badung, Kecamatan Palenga’an, Pamekasan.

“Karena kurang hati hatinya Pengemudi ¬†kendaraan sepeda motor Nopol: L 4777 BF saat berjalan dari arah barat ke timur menyalip Dump Truck Nopol: M 9168 UA terlalu ke kiri, sehingga menyerempet Dump Truck Nopol: M 9168 UA yang berakibat korban meninggal dunia di TKP,” tutur AKP Yudiono, Kasat Lantas Polres Pamekasan, Rabu (29/11).

Kasat Lantas Polres Pamekasan menjelaskan, peristiwa itu terjadi lantaran si pengemudi tidak tertib berlalulintas. Untuk menindaklanjuti peristiwa tersebut, pihaknya langsung melakukan olah TKP secara cermat dan teliti, mengevakuasi kendaraan yang terlibat serta mengamankan barang bukti ke kantor unit laka dan melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar TKP untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY