LSM GARIS Sanntuni 100 Anak Yatim

0
406

Penulis : Doess
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com
Bulan Ramadhan penuh berkah dan penuh ampunan tidak disia-siakan oleh banyak orang atau golongan utuk meraih ridha Allah.

Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat LSM GARIS Gerakan Indonesia bersatu.

Sebagai wujud nyata atas kepedulian sesama umat, pada Senin sore, 27 Juni 2016, LSM GARIS mengadakan acara peduli membagi pada sesama, dengan memberi santunan terhadapa 100 anak yatim, di Lapangan Gotong Royong Sumenep.

Ketua LSM GARIS Sumenep, Supardi, menyatakan, memberi adalah merupakan suatu kewajiban dan hal yang bisa dilakukan oleh setiap orang.image

“Namun pelaksanaannya sangat susah karena hanya orang beriman yang mendapatkan hidayahnya yang biasanya menafkahkan sebagian rezekinya untuk disedekahkan,” Ungkapnya.image

Pihaknya mengaku sangat bersyukur, karena di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini bisa berbagi dan menyantuni anak yatim.”. Ada 100 paket yang dibagikan, Ini dilakukan karena tak lain demi rasa sosial yang dimilikinya” Tutur Supardi.

Sementara Bupati Sumenep, KH. A Busyro Karim MSi dalam sambutannya menyampaikan beribu ucapan terimakasih.

Gerakan ini sangat bagus dan perlu terus dilakukan. Apalagi seingat dirinya Santunan terhadapa anak yatim Di bulan ramadhan baru kali ini dilakuan oleh LSM.
Selain Bupati, juga hadir pada acara pemberian santuan diantaranya Wakil bupati Ahmad Fauzi, Kepala Kementerian Agama Sumenep, Moh. Shodik, dan Moh. Ramli, Kepala dinas sosial sumenep,dan Sekertaris dewan perwakilan rakyat kawim.

LEAVE A REPLY