Lomba Karaoke di Dinas Kesehatan Sumenep, Semarakkan Hari Kesehatan Nasional Ke 52

oleh

Penulis : Doess/Brewok

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Kesehatan Nasional Ke-52, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa memperigatinya dengan bermacam acara lomba dan bhakti sosial.

Selasa 8 November 2016 bertempat dihalaman Dinkes setempat mengadakan lomba karaoke dan aneka jenis lomba lainnya.

Ada bermacam lomba yang diadakan, seperti lomba karaoke, lomba lari memakai bakiak, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba lari kelerang dan lomba tarik tambang, lomba menghias tanpa cermin, serta lomba memasak. Kata Ahmad Fathoni, Kepala Dinas Kesehatan Sumenep. Selasa (8/11/16)

Lomba ini kata Fathoni, kepada Sorotpublik.com, berlangsung selama dua hari dilaksanaka dari pagi hingga siang hari, diikuti oleh perwakilan Puskesmas masing -masing kecamatan se Kabupaten Sumenep.

Berdasarkan amatan dilokasi, pada gelaran lomba karaoke itu, Kepala Dinkes tampak sumringah, terbukti ia ikut menyumbangkan sebuah lagu dengan diiringi penari latar dari staff Dinkes setempat.

“Dengan bernyanyi seperti ini, minimal bisa menghilangkan rasa penat dan makin mempererat rasa persaudaraan sesama tenaga medis,” Tuturnya sambil tersenyum.

Sementara itu, untuk bhakti sosial, Dinkes mengadakan donor darah kepada sejumlah pegawai yang ada dinaungan dinas kesehatan sumenep.