Lomba Gerak Jalan di Dasuk Ada Berpenampilan Menyeramkan

0
1996

Penulis: Heri/Yusak

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun republik indonesia yang ke 73, banyak kegiatan yang digelar di setiap desa maupun kecamatan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Salah satunya lomba gerak jalan yang digelar oleh pihak pemerintah Kecamatan Dasuk.

Dalam acara lomba gerak jalan yang digelar oleh pihak pemerintah Kecamatan Dasuk ada yang unik dalam acara gerak jalan itu, seperti penampilan salah satu peserta yang menyeramkan dan membuat gelak tawa para penonton yang melihat aksinya itu.

Di setiap ada kerumunan para penonton, banyak masyarakat yang tertwa dan mempertanyakan penampilan yang digunakan dalam acara gerak jalan tersebut, namun walau banyak yang mempertanyakan penampilannya itu peserta gerak jalan yang berpenampilan menyeramkan tersebut enggan menanggapinya.

Berdasarkan informasi yang di himpun jurnalis sorotpublik.com dari panitia gerak jalan tersebut, peserta gerak jalan itu berjumlah puluhan peserta, yang diikuti dari beberapa desa dan lembaga yang berada di Kecamatan Dasuk.

Hingga ditayangkannya berita ini, lomba gerak jalan yang di selenggarakan oleh pihak pemerintah Kecamatan Dasuk, para peserta lomba tersebut masih berjalan dengan lancar dan menampilkan berbagai antraksi yang berbeda-beda di tiap-tiap peserta.

LEAVE A REPLY