Lokasi Tabrakan Maut mobil Bupati Jadi Tontonan Warga

0
230

Penulis : Doess

SUMENEP SOROTPUBLIK.com  –  Lokasi Tabrakan Maut mobil Bupati Sumenep, A. Busyro Karim di Jl PUD Desa Banjar Barat, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menjadi tontonan warga yang melintas.Warga penasaran dan ingin tahu lokasi tabrakan yang merenggut nyawa itu.

Berdasarkan pantauan sorotpublik.com, rata-rata warga yang melihat lokasi bekas tabrakan maut itu merupakan orang luar Desa Banjar Barat.

Seperti yang dikatakan oleh Suraji, warga Desa di Kecamatan Manding, mengaku sengaja datang kesini, bekas (TKP) karena penasaran dan ingin melihat langsung lokasi yang sebenarnya.

“Tabrakan maut mobil bupati yang menewaskan warga ini ramai diperbincangkan warga, sehingga saya penasaran dan ingin melihat langsung tempatnya,” Kata Suraji menjelaskan. Senin (26/9/2016).

Diberitakan sebelumnya, Mobil Bupati Sumenep, A Busyro Karim, Sabtu pagi (24/9/2016) sekitar pukul 07.00 Wib, menabrak seorang warga hingga tewas di Jl. PUD Desa Banjar Barat.

Diketahui, seorang warga yang ditabrak mobil dinas Bupati itu bernama Isma’il (55) warga Dusun Kramat, Desa Barat, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Salah warga Desa Banjar Timur, yang enggan disebutkan namanya menuturkan, korban hendak nyeberang ke selatan jalan, namun diwaktu yang bersamaan tiba-tiba ada mobil yang diduga mobil Bupati melaju kencang dari arah barat dan menabrak korban hingga meninggal dunia.

Berselang sekitar setengah jam kemudian, korban dinyatakan meninggal dunia dengan diantarkan mobil ambulance ke rumah duka.

“Benar yang nabrak itu mobil pak Bupati, barusan ko’ sopirnya datang ke rumah korban mengendarai sepeda motor,” Tegasnya, sambil menunjuk ke rumah korban saat ditanyai oleh sejumlah wartawan.

LEAVE A REPLY