Listrik di Kecamatan Dasuk Kembali Padam

oleh -563 views
Listrik Padam
Salah satu meteran listrik milik warga yang padam di Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk, Sumenep hingga saat ini. (Foto: Heri/SorotPublik)

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Tak lama setelah normal dari insiden pemadaman yang terjadi setiap malam, listrik di wilayah Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kini kembali padam.

Pemadaman listrik tersebut dikeluhkan warga Dasuk lantaran selalu tidak ada pemberitahuan kepada pelanggan dari PLN Rayon Ambunten.

“Untuk wilayah Rayon Ambunten kalau ada pemadaman listrik memang tidak ada pemberitahuan, anehnya hal ini terjadi dari dulu,” kata Senan dan Satuni, Kamis (19/09/2019).

Dua warga Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk itu menyayangkan sikap PLN Rayon Ambunten. Pasalnya, akibat pemadaman listrik yang sering terjadi itu banyak barang elektroninya rusak.

“Di sini akibat seringnya pemadaman listrik banyak barang elektronik saya yang rusak, dan banyak kerjaan tang bergantung pada listrik juga tertunda,” ungkap Senan.

Berdasarkan penuturan warga lainnya, akibat pemadaman listrik yang sering terjadi dalam sepekan terakhir ini, sejumlah jaringan internet jadi lemot. Bahkan, ada pula jaringan internet yang tidak bisa diakses.

Penulis: Heri
Editor: Kiki