Lima Pemuda di Amankan Polres Situbondo

0
1329

Penulis : Ainur

Situbondo, SOROTPUBLIK.COM – Tim sabhara Polres Kabupaten Situbondo mengamankan lima pemuda yang ditemukan sedang pesta Minuman Keras (Miras) oplosan di Gladak Macan, Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

AKP Moh. Hasanudin, SH selaku Kasat Sabhara Polres Situbondo mengungkapkan, operasi dilakukan berdasarkan informasi warga yang melaporkan tentang adanya sekelompok pemuda yang melakukan pesta miras dan meresahkan masyarakat.

“Setelah menerima laporan dari masyarakat, petugas langsung menuju lokasi dimaksud dan menemukan 5 pemuda sedang asyik minum miras oplosan dan menemukan barang bukti berupa 1 botol alkohol, 1 botol kecil berisi arak dan 2 bungkus bubuk minuman energi,” terang Moh. Hasanudin, Sabtu (31/03/2018).

Kasat Sabhara melanjutkan, memberikan apresiasi kepada masyarakat yang ikut serta menjaga kamtibmas dan melaporkan kejadian gangguan kamtibmas kepada Polisi, sehingga cepat dilakukan tindakan.

“Kelima pemuda tersebut dibawa ke Mapolres Situbondo untuk dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan dengan diketahui orang tua masing-masing,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY