Liburan Tahun Baru 2019, Inilah Imbauan Polsek Dasuk Pada Pengunjung Pantai Slopeng

oleh
Dua petugas Polsek Dasuk di antara para pengunjung saat melakukan pengamanan di lokasi wisata Pantai Slopeng Sumenep. (Foto: Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Tingginya ombak yang terjadi di beberapa pantai membuat Kapolsek Dasuk mengimbau para pengunjung Pantai Slopeng di Desa Sema’an, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, agar tidak berenang di pantai.

Hal itu disampaikan Kapolsek Dasuk, Iptu Hudi Susilo, SH ketika melakukan giat pengamanan di lokasi wisata untuk antisipasi 3C/GKTM di saat libur tahun baru.

“Saya mengimbau kepada para pengunjung agar tidak berenang di Pantai Slopeng, karena sudah beberapa hari-hari ini gelombang ombak mulai membesar,” tuturnya, Selasa (01/01/2019).

Kapolsek Dasuk meminta para pengujung agar mengindahkan peringatan itu. Pihaknya juga berkoordinasi dengan petugas Pantai Slopeng untuk memasang bendera peringatan agar masyarakat lebih hati-hati.

“Tadi saya sudah berkoordinasi dengan pihak panitia (petugas) Pantai Slopeng agar memasang bendera peringatan karena ombaknya juga besar dan warnanya juga berubah coklat,” pungkasnya.

Loading...