Lepas Kendali, Mini Bus Tergelincir Keluar Dari Bahu Jalan Hantam Pohon

oleh

Penulis : Nanang

BANGKALAN, SOROTPUBLIK.com – Kecelakaan tunggal satu unit mini bus ber nopol L 1453 YZ terjadi di jalan raya tanah merah kabupaten bangkalan madura jawa timur jumat (18/11/2016)

Mini bus menuju arah surabaya yang dikendarai denis, warga  kabupaten sumenep tersebut, lepas kendali keluar dari bahu jalan lantaran tergelincir saat menghidari terjadinya kecelakaan dengan kendaraan bermotor yang dari dua arah di depannya.

“Saat itu saya terpaksa harus  banting setir ke arah kiri karena takut tabrakan dengan kendaraan yang ada di depan kendaraan yang dikendarai saya karena kwatir akan mangakibatkan ada  korban jiwa,” Terangnya..

Denis menambahkan, sebelum peristiwa itu terjadi dirinya melihat ada kendaraan taksi yang berhenti di depannya, sementara dari arah yang berlawanan ada kendaraan bus yang melaju agak kencang.

“Ketimbang saya dan ke 4 orang penumpang di kendaraan saya semakin celaka, jadi saya memilih banting setir kearah kiri meski saya hampir tidak mampu mengendalikan kendaraan yang dikemudikan saya,” Jelasnya saat di tanya petugas kepolsian setempat dilokasi terjadinya peristiwa.