Layanan Operator Seluler XL Dikeluhkan Warga Kecamatan Dasuk

oleh

Penulis : Doess/Brewok

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Dalam beberapa hari ini kembali layanan operator ponsel seluler dikeluhkan konsumen, kali ini dikeluhkan oleh sebagian pegguna kartu XL di Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

Warga yang merupakan pelanggan kartu XL merasa kesal dengan tidak normalnya jaringan di handphone nya yang kerap terjadi setiap hari. Hal ini disampaikan oleh Kumarolita, warga Dusun Dejeh, Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk. Rabu (9/11/16).

Menurutnya, tidak normalnya jaringan ini membuat komunikasinya terhambat, dan merasa dirugikan atas gangguan pelayanan ini.

Dikatakan Kumarolita, rata-rata warga di desanya menggunakan kartu XL, namun tidak menutup kemungkinan bila terus terjadi gangguan seperti ini, bisa jadi warga akan berlangganan dengan menggunakan kartu lain yang signalnya lebih kuat dan jaringannya normal.

” Sudah bulanan jaringan XL eror seperti ini, kadang normal kadang tidak. Artinya lebih banyak erornya daripada normalnya, pokok dibikin kesel dech,” Katanya menjelaskan kepada sorotpublik.com.