Lawan Covid 19, MD KAHMI Kota Malang Bagikan Paket Sembako Gratis

oleh -327 views

MALANG, SOROTPUBLIK.COM – Majelis Daerah Korp Alumni HMI (Kahmi) Kota Malang memberikan bantuan sembako gratis bagi masyarakat Kota Malang, Jawa Timur yang terdampak langsung covid 19 pada Rabu 22 April 2020.

Program penyaluran bantuan tersebut dilakukan dalam rangka meringankan beban hidup masyarakat yang semakin hari semakin memprihatinkan akibat mewabahnya virus corona, terutama para pekerja informal yg ada di kota Malang.

Pada Kegiatan tahap pertama itu Kahmi Kota Malang menyediakan 500 paket. Adapun isi dalam satu paketnya yaitu berisi beras 2,5 kg, telur 0,5 kg, 5 mie instan dan minyak goreng.

dan bantuan itu di lakukan di seputaran Kota Malang dengan sasaran tukang ojek online, tukang becak, pedagang kaki lima, pedagang pasar tradosional dan masyarakat pekerja non formal lainnya.

Koordinator Presidium MD KAHMI Kota Malang mengungkapkan, program Kahmi peduli itu merupakan komitmen Kahmi untuk bersama-sama terlibat dalam mengatasi masalah bencana kemanusiaan.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Virus Covid 19. terutama kebutuhan pokok sehari hari apalagi mau memasuki bulan suci ramadhan” ungkap LutfiJ Kurniawan.

Penulis: Dahlan
Editor: Heri