Lampu Penerang Jalan Umun Roboh, masyarakat pertanyakan kwalitas Tiang

0
135

Penulis : Nanang

PAMEKASAN SOROTPUBLIK.com  –  Sebuah tiang Lampu Penerang Jalan Umum (LPJU) di sebelah barat monomen arek lancor Pamekasan Madura Jawa Timur, kamis (29/9/2016) Roboh.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu meski robohnya tiang LPJU yang secara tiba-tiba tersebut sempat membuat warga sekitar terkejut mendengar bunyi gelegar.

Safli, salah seorang abang becak yang sering mangkal disekitar lokasi kejadian mengatakan. “ Tiang itu hampiir saja mengenai para pengendara, karena pada saat kejadian banyak pengendara yang melintas disekitar TKP,” Terangnya.

Peristiwa robohnya tiang LPJU tersebut, nampaknya mengundang reaksi sorotan masyarakat pamekasan khususnya yang sering berada disekitar daerah lokasi tiang yang roboh.

Pasalnya, tiang-tiang LPJU disejumlah tempat di Kabupaten Pamekasan terkesan memang terkesan tidak diperhatikan oleh Pemerintah Daerah setempat.

” Kenapa harus nunggu robohnya yaaa.., kwalitas tiang itu juga perlu dipertanyakan niih.. Jangan-jangan tiangnya yang pakai memang bekas..??,” Ungkap Agus Sujarwadi, salah seorang Politisi Partai Gerindra Pamekasan.

Bentuk kelalaian itu sebenarnya bukan hanya kali ini terjadi dilingkungan Kota Pamekasan. Beberapa waktu lalu peristiwa yang sama juga terjadi.

LEAVE A REPLY