Laka Motor Vs Mobil Truck, Korban Pecah Kepala

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Pengendara Sepeda Motor terlibat tabrak samping dengan mobil Dump Truck yang terjadi di Jalan Raya Banyuanyar, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Kendaraan bermotor yang terlibat laka bernopol M 4921 AS yang dikemudikan oleh Rusdi (30), Warga Lebeng Barat, Kecamatan Pasongsongan, Kababupaten Sumenep,  sedangkan mobil Dump Truck nopol M 8445 UA yang dikemudikan oleh Hasan (20), Warga Desa Bujur Barat, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Yudiyono menerangkan, kecelakaan terjadi dikarenakan faktor pengemudi sepeda motor kurang hati-hati pada saat berjalan dari arah utara ke selatan berbelok ke kanan/ barat, kurang memperhatikan arus lalin yang datang dari arah belakang, sehingga terjadi laka lantas dengan mobil Dump Truck yang dikendarai oleh Hasan.

Akibat peristiwa ini, korban Rusdi mengalami pecah kepala dan luka baret di bagian badan sisi kanan. Korban, langsung dirujuk ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

“Identitas dan kondisi korban mengalami pecah kepala dan luka baret badan bagian kanan, sedangkan kerugian materiel ditaksir sebesar Rp.1.000.000,-” tutur AKP Yudiyono, Kasat Lantas Polres Pamekasan, Selasa (03/10).

Untuk kepentingan lebih lanjut, petugas kepolisian Polres Pamekasan melakukan Langkah-langkah olah TKP secara cermat dan teliti, melakukan evakuasi Kendaran yang terlibat laka dan diamankan sebagai barang bukti. Petugas, juga melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar TKP serta mendata saksi disekitar TKP guna melakukan penyidikan lebih lanjut.