Laka Maut, 2 Korban Tewas Terlindas Mobil Truck Box

0
575

Penulis : Nanang

Pamekasan, SOROTPUBLIK.COM – Kecelakaan maut antara Kendaraan Sepeda Motor Nopol M 3582 AD dengan Mobil Truck Box Nopol M 9325 HA di Jalan Raya Desa Kramat Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa 16 Januari 2018. Dalam insiden tersebut 2 orang korban meninggal dunia seketika karena di lindes mobil truck box.

Menurut keterengan saksi kejadian, Fadli, warga Desa Panglegur mengatakan, peristiwa laka maut yang mengakibatkan 2 orang korban jiwa terlindas mobil truck box itu, terjadi sekitar pukul 07.30 Wib.

“Dua korban meninggal dunia itu mengendarai sepeda motor jenis Supra nopol M 3582 AD dari arah barat hendak pulang ke Desa Panglegur setelah mancing di sekitar Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. Namun sial, keduanya terlibat laka maut dengan mobil box Nopol M 9325 HA dari arah timur,” tutur Fadli, Selasa (16/01/2018).

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun media online sorotpublik.com dari Satlantas Polres Pamekasan, Pada waktu kejadian, sepeda motor Nopol M 3582 AD, sedang dikemudikan oleh SUTRISMAN (45), korban meninggal dunia, yang berboncengan dengan Iparnya bernama ISKANDAR (37), korban meninggal dunia, dan FIRMAN (13), korban selamat.

Ketiganya merupakan satu keluarga Warga Asal Dusun Glagga Desa Panglegur Kecamatan Tlanakan Pamekasan. Sementara untuk kendaraan Truck Box Nopol M 9325 HA, dikemudikan oleh FAISOL EFENDI (30), Alamat Jl. KH. MOCH KHOLIL Kelurahan Kraton Kabupaten Bangkalan.

“Peristiwa ini terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi Kendaraan sepeda motor saat berjalan dari barat menuju arah timur kurang konsentrasi, sehingga pada saat melihat kendaraan yang ada di depannya terkejut dan membanting setir ke kanan sehingga terjatuh dan tertabrak kendaraan Truck Box nopol M 9325 HA ¬†yang datang dari arah berlawanan,” kata Kasat Lantas Pamekasan, AKP. Yudiyono,S.H.

LEAVE A REPLY