Lagi, Bhayangkari Polres Sumenep Bagi-bagi Takjil Gratis

oleh
Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, S.Ik dan Ketua Bhayangkari Ratna Muslim bersama jajaran Polres dan Bhayangkari Sumenep saat berbagi Takjil gratis. (Foto: Ist/SorotPublik)

Penulis: Mi/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Bhayangkari Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur akhirnya kembali melakukan bagi-bagi Takjil gratis, Selasa sore (14/05/2019).

Kali ini kegiatan sosial tersebut digelar di depan rumah dinas Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, S.Ik, di Jl. Urip Sumoharjo No.35, Mastasek, Pabian, Kecamatan Kota Sumenep.

Loading…

Sebagai diungkapkan Ketua Bhayangkari, Ratna Muslimin sebelumnya, Kapolres Sumenep turun langsung dalam kegiatan tersebut.

Selain Kapolres yang didampingi Bhayangkari dan beberapa personel Polres Sumenep, hadir pula sejumlah personel dari Kodim 0827 Sumenep sebagai wujud sinergitas antara Polri dan TNI.

“Kami melakukan ini semata-mata berbagi dengan masyarakat dalam suasana Ramadhan 1440 H/2019, dengan memberikan takjil berupa minuman dan lain sebagainya,” kata Kapolres Muslimin, Selasa (14/05/2019).

Setelah berbagi takjil yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama, segenap jajaran Polres dan Kodim 0827 Sumenep diwajibkan untuk Shalat Tarawih bersama masyarakat.

“Momen Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah merupakan kesempatan yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi. Polri dan TNI melaksanakan tarawih bersama, berbaur jadi satu, jalin sinergitas demi terciptanya suasana kondusif di wilayah Kabupaten Sumenep,” jelas AKBP Muslimin.

Loading...