Kurir Sabu Asal Arjasa di Ringkus Reskoba Sumenep

0
87971
Ilustrasi

Penulis: Yusa’/Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – AH (23), salah seorang kurir narkoba jenis sabu-sabu yang berasal dari Dusun Karang Lowar, Desa Bilis-Bilis, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di ringkus reskoba Polres Sumenep.

Kabag Humas Polres Sumenep Ipda Agus, menyampaikan dalam pers rilisnya, penangkapan terhadap tersangka AH (23), berawal dari informasi masyarakat setempat, bahwa AH, merupakan kurir narkoba yang sering ber transaksi di wilayah Kecamatan Arjasa dan dibeberapa tempat lainnya.

“Tersangka di ringkus tim reskoba karena adanya informasi dari masyarakat setempat, dan tersangka warga Desa Bilis-Bilis, Kecamatan Arjaza,” tuturnya, Selasa (11/09/2018).

Ipda Agus menerangkan, AH, berhasil di ringkus oleh pihak tim reskoba Polres Sumenep di depan Kantor Pos yang beralamat di Jalan Raya Arjasa, Desa Kalikatak, Kecamatan Arjasa, Sumenep. Dan berdasarkan keterangan AH, akan melakukan transaksi lagi di tempat yang berbeda.

“Setelah di lakukan penggeledahan oleh petugas ahirnya menemukan barang bukti 1 poket narkoti jenis sabu-sabu se berat kotor 1 gram, yang disimpan di sakunya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY