Komisi II Obral Janji, PKL di areal Giling Bakalan Maju Jaya

0
250

Penulis : Doess

SUMENEP , sorotpublik.com – Komisi II DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur berjanji ke puluhan  mantan pedagang kaki lima (PKL) taman bunga, dengan cara mengadakan silaturrahim melalui pertemuan tatap muka di Gedung Korpri. Jum’at (19/8/16)

Anggota Komisi II DPRD Sumenep, Badrul Aini, menyampaikan, bahwa semua mantan PKL taman bunga harus terdata, dan mengisi formulir yang sudah disiapkan. Karena nantinya para PKL akan menempati stand dari Pemkab secara gratis.

“PKL tidak usah bingung lagi, dan fokus berjualan saja, karena kami di komisi II menjamin pengunjung akan ramai,” Janji Badrul di depan PKL.

Sementara, Bambang Prayogi, anggota Komisi II yang lain menyatakan, untuk kenyamanan PKL di areal lapangan Giling, hari ini setelah shalat jum’at pihaknya akan menyetujui rencana anggaran sebesar Rp 2 Miliar yang diajukan oleh pemkab sumenep.

Seeorang PKL mempertanyakan nasibnya dan nasib PKL yang lain selama tempat yang baru itu dalam proses pembangunan,  apakah tetap bertahan di areal lapangan giling, atau untuk sementara dipindahkan ke taman bunga lagi.

“Sambil lalu pembangunan kios untuk PKL  dilaksanakan, kami menginginkan kembali lagi berjualan di taman bunga, setelah tempatnya yang baru itu selesai dibangun, baru kami akan pindah ke tempat yang baru itu,” Kata Zainuri, pedangan konveksi denga nada keras.

Berikut susunan pengurus sementara Persatuan Pedagang Kreatif Sumekar (PKS) Lapangan Giling:  Pembina Ahmad Fauzi (Wabup), Pengawas Samadi, Abdul Gafar, Ketua Solihin, Wakil KetuaMakruf, Skretaris Rudi Hartono, Bendahara Fafan Ansori.

LEAVE A REPLY