Kinerja Dinas Perhubungan Dapat Rapot Merah

0
235

Penulis : Hr
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com
Kinerja Dinas Perhubungan Kabupaten Sumenep,Madura,Jawa Timur,mendapat rapot merah dari masyarakat,Pasalnya,kondisi tambatan perahu yang berada di wilayah pelabuhan 3kalianget nyaris ambruk.

Salah satu masyarakat melalui Ketua LSM Syarkawi menyatakan,seharusnya personil dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sumenep harus rutin memonitor kondisi di setiap pelabuhan yang berada di wilayahnya.image
” Masak kondisi tambatan yang sangat membahayakan nyawa orang banyak dibiarkan begitu saja.Padahal personel Dinas Perhubungan digaji untuk memantau kondisi di setiap pelabuhan,tapi kenapa ada kondisi tambatan perahu yang sangat memperhatikan tidak tau.Berarti kinerja jajaran Dinas Perhubungan diduga kurang becus ,” Katanya.

Untuk itu,Syarkawi meminta tambatan perahu yang rusak agar cepat diperbaiki.

” Ini bangunan tambatan sudah puluhan tahun dibangun,jangankan diperbaiki,dirawat pun sepertinya dari dulu memang tidak pernah sama sekali ,” Ungkapnya.

Menanggapi pemberitaan Dinas Perhubungan Kabupaten Sumenep,Moh.Fadilah melalui Grup WA Lanjutkan Pembaharuan,menjelaskan bahwa tidak semua pelabuhan kewenangan Dishub,itu pelabuhan 3 kewenangan pelindo.

LEAVE A REPLY