KHR. Kholil As’ad Sambut Hangat Kunjungan Prabowo Subianto

oleh
Prabowo Subianto, Capres Nomor Urut 2 Pemilu 2019 saat disambut KHR. Kholil As'ad Syamsul Arifin, Pengasuh Ponpes Walisongo Mimbaan, Situbondo. (Foto: Ainur/SorotPublik)

Penulis: Ainur/Kiki

SITUBONDO, SOROTPUBLIK.COM – Prabowo Subianto, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2 Pemilu 2019 secara resmi mengunjungi Pondok Pesantren Walisongo Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (24/11/2018).

Rombongan yang tiba sekitar pukul 18:10 WIB itu, disambut hangat dan antusias oleh pengasuh Ponpes Walisongo KHR. Kholil As’ad Syamsul Arifin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para santri.

“Kehadiran Prabowo di Ponpes Walisongo ini dalam rangka menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” kata Mukhlisatur Rahman, salah satu anggota rombongan Prabowo, Sabtu malam (24/11/2018).

Dilansir dari akun resmi Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra itu sebelumnya juga berkunjungan ke PP. Al-Kautsar di Bondowoso.

“Semoga perjalanan siang ini menuju Bondowoso berjalan lancar. Do’a saya untuk kelancaran aktivitas sahabat, semoga berjalan sesuai yang direncanakan,” tulisnya.