Khofifah Indar Parawansa Menyerahkan Bantuan di Sumenep

oleh -63 views
Gubernur Jawa Timur dan Bupati Sumenep saat foto bersama dengan penerima bantuan, Foto: HB.

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Khofifah Indar Parawansa, selaku Gubernur Jawa Timur menyerahkan bantuan kepada beberapa Kepala Desa dan warga Kabupaten Sumenep sekitar pukul 11.30 WIB, dalam rangka menyeiringkan program ekonomi dan pengendalian pandemi Korona.

Gubernur Jawa Timur dalam kesempatan itu mengungkapkan, bantuan yang diberikan di antaranya bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD), bantuan permodalan BUMDes, bantuan program Jatim Puspa, bantuan subsidi upah, BPJS ketenagakerjaan, bantuan sertifikat, dan bantuan kredit program dana bergulir.

“Pemprov Jatim ingin masyarakat di tengah wabah covid-19 selalu sehat dan selamat pertumbuhan ekonominya,” ungkapnya, Selasa (29/09/2020).

Khofifah menambahkan, masyarakat bisa meningkatkan kedisiplinan saat menaati protokol kesehatan ketika beraktivitas. Salah satu cara memutus rantai penyebaran Virus Korona adalah dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat bisa menggunakan masker yang benar, menjaga jarak dan mencuci tangan atau rajin menjaga kebersihan,” tambahnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur di Pendopo Kabupaten Sumenep dengan didampingi KH. A. Busyro Karim, selaku Bupati Sumenep.

Penulis: HB
Editor: Heri