KH. Kholilurrahman Siap Maju di Pilkada Walau Belum Ada Rekom Partai

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMMeski belum ada rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Namun segala persiapan dan kesiapan KH.Kholilurrahman untuk maju ke Pilkada Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur periode tahun 2018 mendatang, semakin gencar dilakukan pihaknya.

Kholilurrahman menegaskan, bahwa segala bentuk upaya dalam pergerakannya tersebut diakui bukanlah sebuah pembangkangan terhadap PKB.

“Jadi sampai detik inipun saya masih tetap loyal kepada PKB, dan loyalitas saya kepada partai itu tetap besar tampa diragukan lagi,” Tegasnya kepada media sorotpublokik.com, Minggu (14/05).

Disinggung terkait rekomendasi dari PKB, dirinya mengakui memang belum ada. Kendati demikian, dirinya masih berharap ada mukjizat dari partainya.

“Yang penting loyalitas saya kepada partai tidak bisa diragukan lagi. Mengenai rekomendasi dari partai, itu urusan belakangan dan kita liat saja nanti hasil survie dukungan dari masyarakat setelah mendekati 3 bulan menjelang pilkada,” Ungkapnya.

KH. Kholikurrahman menambahkan, Jika animo masyarakat sangat tinggi untuk mendukungnya, dirinya  memastikan akan tetap maju untuk mencalonkan diri di pilkada mendatang. Sebab, hal itu diakuinya  menyangkut kepentingan konstetuen untuk menjadikan Pamekasan lebih baik dimasa mendatang. Selain itu, sampai  sejauh ini dirinya mengaku masih mengukur kekuatan dukungan tersebut agar bisa maju di pilkada 2018 mendatang.