Ketua LSM GARIS, Tuding Pemerintah Tidak Lagi Memperjuangkan Nasip Rakyat

0
324
Supardi, Ketua LSM Garis

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Indonesia Bersatu (LSM Garis), tuding pihak Pemerintahan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang kini tidak lagi memperjuangkan nasip rakyatnya.

Supardi menyampaikan, setelah Ia mencoba turun kemasyarakat, tentang apa yang terjadi di Pemerintahan Sumenep, terkait program super mantabnya, ternyata sungguh ironi. Pasalnya program super mantabnya itu hanya janji politik yang kini tidak lagi memperjuangkan nasib rakyat yang semakin sengsara.

“Sekarang banyak buruh bangunan, penambang batu dan penambang pasir yang semakin susah mendapatkan pekerjaan. Sebab Pemerinta terkait yang sudah tidak lagi berfikir tentang kepentingan atau kehidupan masyarakat, hal ini terbukti dari apa yang saya liat sendiri di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Ketua LSM Garis, Minggu (07/08/2016).

Ketu LSM Garis itu menginginkan pihak-pihak Pemerintah terkit bisa memberikan solusi kepada masyarakat yang kini butuh mendapatkan pekerjaan sesuai sekil yang di miliknya. Sehingga tidak ada lagi kuli bangunan, penambang batu dan penambang pasir yang menjual harta bendanya hanya untuk menyambung hidup.

“Saya hanya ingin kuli bangunan, penambang pasir dan penambang batu bisa bekerja, agar mendapatkan penghasilan. Sehingga tidak ada lagi yang harus menjual harta bendanya untuk ia menyambung hidup,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY