Ketua LSM GARIS Akan Laporkan Sejumlah Oknum Penjual Los di Pasar Bangkal

0
14003
Supardi, Ketua LSM Garis

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Ketua LSM Gerakan Indonesia Bersatu (LSM GARIS), akan laporkan sejumlah oknum yang diduga menjual belikan Los di Pasar Bangkal, yang belokasi di sebelah selatan akses jalan raya gapura, Desa Bangkal, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Supardi, selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Indonesia Bersatu (LSM GARIS) mengungkapkan, bahwa pihaknya akan melaporkan sejumlah oknum yang diduga terlibat menjual belikan Los di Pasar Bangkal Sumenep. Karena Los tersebut seharusnya gratis, namun berdasarkan temuannya itu, Los-los itu diduga dijual belikan oleh sejumlah oknum.

“Saya hanya menunggu berapa bukti lagi untuk melaporkan sejumlah oknum yang diduga menjual belikan Los yang ada di Pasar Bangkal. Sebab setahu saya Los itu gratis, bukan dijual belikan,” ungkapnya, Jum’at (06/07/2018).

Supardi memaparkan, dugaan menjual belikan Los Pasar Bangkal tersebut ada keterlibatan oknum pegawai negeri sipil (PNS) di dinas terkait, disebabkan isu tersebut kini bukan lagi rahasia, namun isu itu sudah sering menjadi perbincangan orang yang hendak mempunyai Los baru di Pasar Bangkal itu.

“Kalok isu itu tidak usah susah-susah mencari kabar, sebab kalok ada orang yang hendak membeli Los pasti ada yang menawarkan dengan harga bervariasi,” paparnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan melaporkan persoalan tersebut kepihak Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, agar pelaporannya itu segera di tangani dan tidak ada lagi kasus yang mandet.

LEAVE A REPLY