Ketua DPC HNSI Sumenep Segera Gerak Cepat Untuk Bantu Para Nelayan

oleh

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMKetua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan segera gerak cepat untuk mengusahakan para anggotanya mendapatkan bantuan dari pihak pemerintah terkait.

Moh. Sahnan, selaku Ketua DPC HNSI Kabupaten Sumenep memaparkan, bahwa setelah pihaknya diberi amanah oleh para anggota HNSI pada tanggal 22 Juli 2018 dilantik sebagai Ketua DPC HNSI Sumenep kini sudah gerak cepat untuk mendapatkan bantuan yang akan disalurkan ke kelompok nelayan di Kecamatan-kecamatan.

“Amanah yang diberikan kepada saya ini insaallah tidak akan saya sia-siakan, dan kepengurusan HNSI yang baru ini akan segera gerak cepat untuk mengusahakan para nelayan dapat bantuan,” paparnya, Minggu (12/08/2018) saat di temui dikantor DPC HNSI Sumenep.

Moh. Sahnan berharap, para kelompok nelayan yang berada di Kecamatan-kecamatan bisa menikmati program bantuan akan lebih baik dari ke pemimpinan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) yang sebelumnya.

“Semoga dengan kepemimpinan saya ini akan lebih baik dari kepemimpinan Ketua DPC HNSI Sumenep yang sebelumnya,” harapnya.