Kerugian Materi Rumah Terbakar Capai Ratusan Juta Rupiah

0
227

Penulis : Ji/Brewok

SUMENEPSOROTPUBLIK.com  –  Kerugian atas kebakaran yang diderita Munati warga Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur capai ratusan juta rupiah.

Informasi yang berhasil dihimpun sorotpublik.com dilokasi, tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. “Kerugian materi berupa 2 unit sepeda motor, 1 buah televisi, 2 stel kursi, 1 buah kulkas, 4 buah lemari kayu dan 2 buah tempat tidur,” Papar salah seorang warga setempat.

Kronologisnya, korban Munati beserta cucunya sedang berada didalam rumah. Tiba-tiba mendengar suara ledakan yang bersumber dari ruang tamu.

“Sekring listrik yang ada diruang tamunya meledak, dan langsung menyambar botol bensin yang ada di ruang tersebut,” Kata salah seorang warga setempat saat dilokasi.

Korban beserta anggota keluarga lainnya sudah berupaya memadamkan api agar tidak menjalar keseluruh rumah. Namun karena adanya bahan bakar bensin di ruang tersebut. Maka api dengan cepat melalap seluruh ruangan.

“Korban Munati beserta cucunya yg bernama Husen Maktus Sakdiyah menyelematkan diri dengan cara keluar melalui pintu belakang,” Sambungnya.

Dikabarkan sebelumnya, dua mobil pemadam kebakaran terpantau meluncur ke Desa setempat untuk memadamkan kobaran api.

“Kami dapat informasi dari warga bahwa terjadi kebakaran, sehingga langsung kami terjunkan 2 unit mobil damkar plus 1 unit mobil tangki,” Kata PLT kepala kebersihan, Abdul Kadir, jum’at (23/9/2016).

LEAVE A REPLY