Kepedulian Polda Metro Jaya Kepada Masyarakat, Mencegah Penyebaran Virus Corona

oleh -276 views

JAKARTA, SOROTPUBLIK.COM – Ditengah mewabahnya virus corona di Indonesia, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suyudi Aryo Seto  beserta jajaran dari Polda Metro Jaya melakukan aksi membagikan masker dan Hand Sanitizer kepada para pedagang dan masyarakat di lokasi Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Aksi bersama yang diinisiasi oleh Ditkrimum, Ditkrimsus dan Ditnarkoba serta Lalu Lintas Polda Metro Jaya serta para artis Ibu kota, merupakan bentuk solidaritas kepedulian dan rasa kemanusiaan dalam mencegah penyebaran Virus Corona yang menjadi Pandemi.

Pada kesempatan itu, Kombes Suyudi mengatakan, bahwa penting bagi pengunjung Pasar Tanah Abang melakukan sejumlah tindakan pencegahan terhadap meluasnya wabah virus corona, antara nya adalah dengan memakai masker dan mencuci tangan.

“Hindari kontak langsung dengan penderita, makan makanan sehat dan menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan kita,” ujar Kombes Suyudi, di Pasar Grosir, Blok A Tanah Abang, Kami(19/03/2020).

Kombes Suyudi juga mengingatkan kepada masyarakat agar turut mengambil bagian dan berpartisipasi berbagi masker dan pencuci tangan guna pencegahan penyebaran penyakit virus Corona.

Pada kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus juga menyampaikan terkait semakin sulitnya mengakses masker di pasaran dan harga yang tinggi.

“Buat pengusaha-pengusaha, turunlah juga kejalan untuk berempati, dan berbagi,” ajak Kombes Yusri.

Penulis: Bambang S
Editor: Heri