Kepala Sekolah SMP 2 Tuding SMP1,Wajibkan Beli LKS

oleh

Penulis : Brewok

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Kepalah sekolah SMP 2,Kabupaten Sumenep,Madura,Jawa Timur tuding SMP 1 Sumenep wajibkan siswanya mebeli Lembar Kerja Siswa (LKS).

Hal ini di sampaikan oleh kepalah sekolah SMP 2,saat di cerca beberapa petanyaan terkait tudingan salah satu orang tua murid terhadap sekolahnya yang mewajibkan siswanya membeli LKS.Namun tudingan tersebut di bantah oleh kepala sekolah SMP 2,bahwa di sekolahnya tidak mewajibkan membeli LKS,dirinya menyampaikan bahwa yang mewajibkan membeli LKS adalah SMP1 Sumenep,Selasa (30/08/2016).

“ Untuk SMP 2 Sumenep tidak ada murid yang di wajibkan membeli LKS,yang saya tau SMP 1 yang mewajibkan siswanya membeli LKS ,” Ungkapnya,Senin(29/08/2016)malam.

Dirinya hanya berharap terhadap orang tua murid,agar selalu berkoordinasi dengan pihak sekola,supaya tidak ada kesala pahaman terkait LKS yang mau membeli atau tidak.

“ Kepada orang tua murid agar slalu berkoordinasi dengan pihak kepala sekolah maupun petugas yang lain,supaya tidak ada isu-isu yang tidak sejalan dengan apa yang ada di sekolah ,” Tambahnya.