Kepala Rutan Sumenep Support Media Online Sorotpublik.com Beri Pencerahan ke Masyarakat

0
229

Penulis : Brewok/Doess

 SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Kepala Rumah tahanan (Rutan) Kelas II B Sumenep, Ketut Akbar mengapresiasi segala pemberitaan yang ditulis oleh sorotpublik.com. Sebagai spirit agar terus maju dan eksis mengkawal program dan peningkatan pembangunan di daerah, ia berpesan supaya objektif dn professional dalam menyajikan berita ke masyarakat.

Support, kritik atau saran ini dilakukan, karena pada bulan Desember tahun 2016 ini, media online Sorotpublik.com merayakan ulang tahunnya yang perdana, yakni yang ke- 1.

Menurutnya, media adalah merupakan penyampai kabar ke masyarakat, berkat media masyarakat bisa tahu tentang keberadaan informasi yang terjadi di Indonesia, khususnya di Madura Kabupaten Sumenep.

“Media tanpa pembaca tidak akan ada artinya, tulislah berita sesuai fakta yang ada dan narasumber yang kredibilitasnya baik di masyarakat,” Ujarnya. Rabu (30/11/16).

Untuk itu, saya mengucapkan Happy Birtday dan selamat ulang tahun kepada SorotPublik.com. semoga bisa menjadi mitra pemerintah daerah (Pemda) dan memberikan suatu pencerahan ke masyarakat.

“Sekali lagi saya berharap kedepan sorotpublik.com bisa berkiprah dalam peningkatan pembangunan di Kabupaten Sumenep,’’ Tambahnya.

LEAVE A REPLY