Kembali Tertahan di Pelabuhan Kalianget, Sembako Membusuk

0
288

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMRatusan calon penumpang Kapal Cepat Ekspress Bahari dan kapal DBS I tujuan pulau Kangean kembali tertahan di pelabuhan kalianget. Penyebabnya adalah karena di perairan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali terjadi cuaca buruk dari Jum’ at malam (03/02) sampai sekarang.

Salah seorang calon penumpang kapal Nur Hasanah menyatakan, pada jum’at malam Sabtu sebenarnya kapal sudah mau berangkat dan semua penumpang sudah masuk ke dalam kapal. Namun tiba_tiba gagal berangkat karena cuaca sedang buruk.

“Dari malam Sabtu kami tertahan di pelabuhan kalianget sampai senin sekarang,” Ucapnya. Senin (06/02).

Akibat tertahan di pelabuhan kalianget banyak sembako terutama sayuran milik penumpang yang akan dibawa ke kampung halamannya busuk.

Sementara pihak syahbandar pelabuhan kalianget Moh. Iksan membenarkan bahwa pihaknya memang tidak memberangkatkan kapal ke pulau kangean dari jum’at malam sampai senin saat ini.

“Kami memang melarang kapal beroperasi karena cuaca kembali buruk berupa angin kencang dan ombak tinggi empat meter, bila dipaksakan akan berakibat fatal,” Terangnya.

LEAVE A REPLY