Kembali Dilantik Jadi Anggota DPRD Sumenep, Faisal Muhlis Berkomitmen Perjuangkan Hak-hak Masyarakat

oleh
Faisal Muhlis, Anggota DPRD Sumenep
Faisal Muhlis bersama istri dan anaknya saat ditemui SorotPublik usai dilantik jadi anggota DPRD Sumenep Periode 2019-2024. (Foto: Heri/SorotPublik)
loading...

Penulis: Heri
Editor: Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Sumenep, Faisal Muhlis berkomitmen memperjuangkan hak-hak masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur selama lima tahun ke depan.

Hal tersebut diungkapkan Muhlis usai resmi dilantik jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep Periode 2019-2024 di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Rabu (21/08/2019).

Loading...

“Kita tetap konsisten kepada tugas utama sebagai anggota DPRD memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Muhlis, saat dijumpai di sela-sela kesibukannya melayani masyarakat ber-selfie.

Komitmen melayani masyarakat, kata dia, merupakan tugas utama yang harus dilakukan agar ada perubahan selama lima tahun ke depan. Sehingga, tidak ada lagi bahasa yang kurang enak didengar terkait kinerja anggota dewan.

“Kita juga akan melaksanakan tugas-tugas kedewanan secara profesional dan penuh tanggung jawab, sehingga selama lima tahun ke depan itu ada hasil yang bisa kita sampaikan kepada masyarakat,” jelas Muhlis.

Saat disinggung terkait citra DPRD lama, Faisal sadar ada catatan-catatan positif maupun negatif. Karenanya, ia berkomitmen yang positif akan terus dilakukan, namun yang negatif akan diubah menjadi positif.