Keluh resah PNS Bertugas di Kepulauan

0
232

Penulis : Brewok

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Seorang pegawai negri sipil (PNS) yang berda di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, berkeluh resah dengan tugas yang di embannya. Pasalnya PNS tersebut harus mengeluarkan biaya sendiri untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai abdi negara walau harus berkorban meninggalkan anak istrinya dan merelahkan sebagian gajinya untuk biaya transportasi.

“Mungkin ini yang harus saya jalani sebagai pegawai negri sipil walau harus meninggalkan anak istri saya dan mengorbankan sebagian gaji saya untuk biaya transport,” ungkap salah satu pegawai negri sipil yang enggan disebutkan namanya, Jum at (03/03).

Dirinya berharap terhadap pemerintah, Khususnya pemerintah Sumenep, agar keluh resahnya di perhatikan, sehingga pegawai negri sipil yang bertugas di kepulauan tidak lagi mengeluh terkait dana transportasi yang mengorbankan gajinya.

“Semoga pemerintah, khususnya pemerintah Sumenep bisa memberikan solusi terhadap PNS yang bertugas di kepulauan, seperti dana transportasi tidak lagi mengeluarkan dana sendiri, namun bisa di bantu oleh pemerintah,” Harapnya.

LEAVE A REPLY