Keluarga Korban Dukung Polres Sumenep Ungkap Pelaku Yang Membunuh Suaminya

0
191

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Yuliani (31) isteri Moh. Anwar (35) warga Dusun Lojikantang, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, seorang PNS Disperindag yang menjadi korban pembunuhan 7 bulan lalu mendukung kinerja Polres setempat untuk mengungkap pelakuh pembunuh suaminya.

“Saya hanya meminta keadilan ke pihak kepolisian agar segera menangkap pelaku yang membunuh suami saya,” Kata Yuliani, keĀ sorotpublik.com. Rabu (2/11/16).

Hari ini polres sumenep melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Keluarga sangat mendukung kinerja aparat kepolisian polres sumenep, yang saat ini sudah dilakukan pengembangan untuk mengungkap kasus pembunuhan ini.

” ada lima saksi yang diperiksa oleh polres, satu hari satu orang yang diperiksa, hari yang dimintai keterangan adalah DN,” Jelas Sarkawi, famili korban.

Sementara, Kasubaghumas Polres Sumenep, mengatakan, untuk mengungkap keberadaan pelaku, saat ini pihaknya intens melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

LEAVE A REPLY