Kecelakaan Maut; Mobil Truk Lindes Sepeda Motor

0
450

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Sumedangan Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sebuah Truk ankutan barang Nopol M 9248 UA, melindes Sepeda Motor Satria Nopol M 6352 WN. Akibat peristiwa tersebut, tiga orang korban tewas seketika di tempat kejadian.

Menurut keterangan beberapa sumber informasi yang dihimpun sorotpublik.com dilokasi kejadian, peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang korban jiwa tersebut, terjadi pada sabtu malam sekitar pukul 23:00 WIB, Sabtu (04/03).

Pasalnya, Truk muatan barang berlebel “Dua Putri Kedaton” nopol M 9248 UA itu melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang. Namun tiba di lokasi tikungan jalan, tiba-tiba sebuah Sepeda Motor Satriya nopol M 6352 WN dari arah berlawanan yang diboncengi oleh tiga orang itu, menyeruduk bagian ban depan truk sisi kanan hingga terlindes ban. Akibatnya ketiga pengendara sepeda motor, tewas seketika di lokasi kejadian. Dua orang korban jiwa yang dibagian kepalanya terlindes mobil truk, satu diantaranya pecah hingga tidak dapat dikenali. Sementara korban satunya, mengalami patah tulang yang remuk di bagian paha.

Dalam peristiwa kecelakaan maut ini, akses jalan raya desa sumedangan kecamatan pademawu pamekasan sempat lumpuh total, karena banyaknya warga yang berkunjung untuk mengetahui kondisi korban laka tersebut. Jelang beberapa waktu kemudian, Satlantas beserta jajaran Kabag Ops Polres Pamekasan tiba kelokasi kejadian untuk mengevakuasi korban serta menetralisir lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, ketiga orang korban jiwa dan sopir mobil truk belum diketahui pasti identitasnya. Sementara dari pihak kepolisian, juga belum bisa memberikan keterangan resmi terkait peristiwa kecelakaan maut tersebut. Kendati demikian, ketiga korban jiwa telah dievakuasi ke RSD Pamekasan dan semua barang bukti kendaraan bermotor telah diamankan oleh pihak Polres Pamekasan guna keperluan penyelidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY