Kebakaran Bikin Warga Sampang Panik

0
417
warga banyuates sampang membantu memadamkan api

Penulis : Ahmad

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Kepanikan terjadi saat bengkel milik H. Acik warga Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur terbakar. Sontak, tempat service tersebut mendadak ramai dikerumuni warga.

Bahkan, bengkel yang terletak di pinggir jalan raya Bringkoneng Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates itu membuat pengguna jalan berhenti seketika. Jalananpun macet karena menumpuknya kendaraan yang mendadak berhenti.

Bustomi menuturkan, kebakaran ditengarai karena lilin yang meleleh. Otomatis, bengkel yang terbuat dari gedek bambu tersebut langsung terbakar.

“Kebakaran ditengarai lilin yang meleleh, otomatis, bengkel yang terbuat dari gedek bambu langsung terbakar dan membuat warga sekitar panik, akibat daerah Bringkoneng) giliran mati lampu. Makanya, warga biasa menggunakan lilin,” ucap Bustomi, Selasa (03/10) malam.

Bahkan, empat sepeda motor yang belum sempat di service malam itu nyaris dilalap si jago merah. Untungnya, masih bisa diselamatkan. Hingga berita ini di tayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat atas peristiwa kebakaran yang menimpa H. Acik, akibat peristiwa tersebut kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

LEAVE A REPLY