Kapolres Situbondo Musnahkan Ratusan Knalpot Brong Hasil Razia Tahun 2018

oleh
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono didampingi Wakapolres dan Kasatlantas secara simbolis melaksanakan pemusnahan ratusan knalpot brong hasil razia selama tahun 2018. (Foto: Ainur/SorotPublik)

Penulis: Ainur/Kiki

SITUBONDO, SOROTPUBLIK.COM – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH. S.I.K, MH didampingi Wakapolres dan Kasatlantas secara simbolis melaksanakan pemusnahan terhadap ratusan knalpot brong hasil razia selama tahun 2018.

Pemusnahan yang dilansungkan oleh Mapolres Situbondo itu disaksikan oleh sejumlah awak media usai menggelar konferensi pers.

Loading…

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan, sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat serta dengan tegas melakukan penyitaan terhadap knalpot yang tidak sesuai standar.

“Alhamdulillah hasilnya cukup baik, pelanggaran lalu lintas menurun termasuk penggunaan knalpot brong,” kata AKBP Awan Hariono, Rabu (26/12/2018).

Di samping itu, Kasat Lantas mengimbau kepada para pengguna sepeda motor agar tidak memakai knalpot brong. Hal tersebut untuk menjaga suasana kamtibmas serta kondusifitas di tengah masyarakat.

“Karena knalpot brong suaranya sangat mengganggu terhadap aktivitas warga lainnya,” ujar AKP Hendrix W Kusuma Wardhana.

Loading...