Kapolres Situbondo Himbau Genarasi Bangsa Jauhi Miras dan Narkoba

0
11816

Penulis: Ainur

Situbondo, SOROTPUBLIK.COM – AKBP Awan Hariono S.H.,S.I.K.,M.H, selaku Kapolres Situbondo menghimbau kepada generasi bangsa, khususnya pemuda Situbondo untuk menjauhi Minuman Keras (Miras) dan Narkoba. Hal ini disampaikan pada acara Nobar final Liga Champions antara Club Real Madrid VS Liverpool di Mapolres Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

“Kami menghimbau kepada masyarakat dan generasi muda situbondo untuk menjauhi minuman keras, narkoba, petasan dan perjudian serta menjaga situasi kamtibmas yang aman selam bulan Ramadhan dan menjelang Pilgub Jatim 2018 agar terlaksana dengan damai,” terang Awan Hariono, kepada ratusan penonton.

Selain pesan-pesan tersebut, Kapolres bersama Dandim 0823 Kabupaten Situbondo menyampaikan, kegiatan Nobar dimaksudkan untuk memperkuat solidaritas dan menjalin silaturahmi TNI Polri bersama masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas diwilayah Situbondo aman dan kondusif.

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com, acara nobar itu bukan hanya dipadati ratusan penoton, namun sejumlah petugas kepolisian dan TNI ikut memeriakan acara nobar yang di gelar oleh pihak Kapolres Situbondo.

LEAVE A REPLY