Kapolres Situbondo Ajak Masyarakat Berantas Hoax

0
247

Penulis : Ainur

Situbondo, SOROTPUBLIK.COM – Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H. S.I.K., M. Sc (Eng), mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Situbondo untuk menangkal berbagai informasi bohong (Hoax) yang beredar di Media Sosial (Medsos).

Ajakan ini disampaikan Kapolres kepada anggota polri saat memimpin apel di Mapolres Situbondo. Menurutnya, untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif diperlukan adanya sinergitas dan kerjasama yang baik.

“Kehadiran personil Polri dilapangan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk patroli, penjagaan dan pengamanan sangatlah penting untuk menjaga kondusifitas,” terang AKBP Sigit, Senin (12/03/2018).

Kapolres Situbondo juga menyampaikan, terkait kesiapan pengamanan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 yang membutuhkan dukungan dari semua pihak. Termasuk, komunitas harus ikut berperan melawan Hoax, ujaran kebencian dan isu provokatif.

“Tanggung jawab kita adalah memastikan proses Pilkada berlangsung aman. Oleh karena itu, mari kita bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, instansi dan komunitas untuk mengawal dan mengamankan agar Pilkada bisa berjalan aman dan lancar,” harapnya.

LEAVE A REPLY