Kapolres Mengelak Tudingan Lepas Pelaku Pengeroyokan

oleh

Penulis : Brewok/Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Peristiwa pengeroyokan yang terjadi minggu pagi kemarin di utara Masjid Jamik Sumenep, Madura Jawa Timur yang menyebabkan tiga orang mengalami luka serius  masih didalami oleh polres Sumenep.

Bahkan untuk menyingkap pelaku peristiwa pengeroyokan yang melibatkan banyak orang tersebut, Kapolres Sumenep AKBP H Joseph Ananta Pinora Senin 23 Januari 2017, mendatangi TKP yang berdekatan dengan Polsek Kota.

“Saat ini kami sedang memeriksa lima orang saksi yang terlibat pada kasus pengeroyokan tersebut,” Paparnya.

Ketika ditanya tentang tudingan adanya pelepasan terhadap para pelaku beserta mobil yang mengangkut sejumlah alat tajam dan tumpul, Kapolres mengelak hal itu, menurutnya itu bukan dilepas tapi dilerai oleh petugas.

“Bukan dilepas tapi itu dilerai oleh petugas, artinya penyelidikan dan penyidikan saat ini sedang dilakukan, tunggu saja nanti hasilnya akan diumumkan ke masyarakat,” Katanya menjelaskan.

Kapolre juga mengemukakan soal mobil yang dibawa para pelaku itu soal urusan gampang.

“Mobil itu pasti akan diamankan juga bersama tersangka, dan ini perlu kehati-hatian karena melibatkan lima orang lebih, janganlah membuat keruh kain yang sudah basah,” Pintanya. Kepada sejumlah wartawan.