Kapolres dan Bupati Sampang Kompak Tanam Bibit Pohon Magrove

oleh -78 views
Bupati Sampang saat ikut serta tanam magrove
Bupati Sampang saat ikut serta tanam magrove (Foto: Is/SOROTPUBLIK.COM)

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Kapolres dan Bupati Kabupaten Sampang kompak tanam bibit pohon magrove di Desa Tanddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Bupati Sampang dalam kesempatan itu mengungkapkan, penanaman bibit magrove  bukan hanya dirinya saja, namun semua elemen pemerintah ikut serta dalam kegiatan yang digagas oleh Lintas Media Sampang bersama para relawan lingkungan lainnya.

“Kami hadir bersama Kapolres Sampang beserta jajaran, anggota DPRD dari komisi IV dan aparat pemerintah lainnya,” ungkap H. Slamet Junaidi, Minggu (09/02/2020).

AKBP Didit Bambang Wibowo, selaku Kapolres Kabupaten Sampang menambahkan, mendukung kegiatan yang digagas oleh Lintas Media Sampang (LMS), Trash Hero dan para relawan lingkungan.

“Kegiatan ini seharusnya terus digalakkan, agar tidak terjadi abrasi, dan yang dilakukan LMS bersata kawan-kawan lainnya ini bagus ditiru,” tambahnya.

Berdasarkan data yang dihimpun jurnalis sorotpublik.com, bahwa kegiatan tersebut didukung oleh anggota DPRD Jawa Timur H. Ashari S.Pd, H. Iskandar, AKD Sampang, Paklina, Percetakan Oriori serta Apotik Nouris.

Penulis: Is/Br
Editor: Heri