Kantor PLN Rayon Ambunten Sumenep Jadi Langganan Banjir

oleh
Kondisi Kantor PLN Rayon Ambunten, Sumenep saat tergenang air setiap hujan deras. (Foto: Heri/SorotPublik)
loading...

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Kantor PLN Rayon Ambunten, yang berlokasi di Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi langanan banjir di kala hujan deras melanda wilayah setempat.

Hal tersebut disampaikan Kepala PLN Rayon Ambunten, H. R. Rohmat Supriyanto, SH, saat ditemui jurnalis sorotpublik.com di kantornya, Jumat (08/02/2019).

Loading...

“Kantor PLN di sini ini, Mas, sering menjadi langganan banjir pada saat hujan deras melanda Ambunten. Pegawai saya  terkadang merasa waswas karena air takut makin banyak dan masuk ke dalam ruangan,” tuturnya, Jumat (08/02/2019).

H. Rohmat, sapaan akrabnya, berharap pemerintah terkait bisa menanggulangi peristiwa yang menimpa Kantor PLN Rayon Ambunten. Supaya banjir-banjir yang sering terjadi di lokasi tersebut tidak terulang lagi.

“Semoga saja Pemerintah segera mengatasi terkait keluhan saya ini, dan banjir yang sering terjadi tidak ada lagi,” pungkasnya dengan penuh harap.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah narasumber dan para warga sekitar, peristiwa banjir yang terjadi di Kantor PLN Rayon Ambunten diakibatkan oleh jalan yang kurang tinggi. Sehingga, wilayah di sekitar jalan itu sering tergenang air, bahkan mencapai setinggi setengah meter.