Kantor KPU Pamekasan Dilanda Banjir Setinggi Lutut

0
181

Penulis : Nanang

Pamekasan, SOROTPUBLIK.COM – Hujan lebat yang terjadi sekitar 1 jam setengah pada pagi tadi Selasa 02 Januari 2018, telah membuat sejumlah titik wilayah di Kabupaten pamekasan mengalami banjir. Salah satunya, banjir setinggi lutut orang dewasa terjadi di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Peristiwa banjir setinggi lutut orang dewasa di kantor KPUD Pamekasan itu, terjadi sekitar pukul 11.30 waktu setempat. Peristiwa ini terjadi, akibat hujan lebat yang terjadi pada selasa pagi tadi (02/18) yang berlangsung cukup lama sekitar 1 jam setengah. Beruntung dalam peristiwa itu, sejumlah fasilitas dan barang-barang dokumen kantor bisa diselamatkan dari banjir.

“Untuk sejumlah barang fasilitas kantor seperti dokumen surat-surat dan komputer masih bisa diselamatkan dari kejadian banjir ini,” tutur Ipung, pegawai staf KPUD Pamekasan, Selasa (02/01/2018).

Peristiwa yang berlangsung begitu cepat itu, sebelumnya sempat membuat panik para pengawai KPUD setempat. Kendati demikian, situasi kembali normal setelah semua barang-barang dokumen dan fasilitas kantor berupa komputer dan lainnnya bisa diselamatkan dari genangan air yang masuk kesemua penjuru ruangan kantor. Peristiwa banjir di Kantor KPUD Pamekasan, saat ini ketinggian air sudah mulai berangsur surut.

LEAVE A REPLY